Igas Diary

Friday,9 May 2008

Hari ini pertama kalinya aku mulia nulis diary di bloggu.wah semangat ya girl!!!!!!jangan lupa nanti ada latihan debat,codalah untuk semakin maju-maju dan maju.

Harus bisa apa?????????fokus,fokus,fokus………………

jum’at.16 Mei 2008

Oh My God

Monday,2nd June 2008

Waaah hari ini sepertinya sangat menyenangkan.walaupun aku awali dengan hal yang sungguh ,mengharukan.Huuuuu………

Untuk pertama kalinya aku main footsal ternyata menyenangkan sungguh…….seneng banget karena bisa ngegolin satu.Anak cowok juga menang main basketnya,meskipun hasus ada korban.iya beny sakit jadine mesti dibawa ke tukang urut deh.hari awal aku sungguh membuat kesalahan dengan memarahi semua orang tapi alhamdulialah semua jadi menyenangkan setelah selesai main foootsal.lega dech….sekarang aku lagi meteor garden lho !!salah satu lagu kesuakaanku yang bisa buat aku nangis.he…..he…….

Gimana waktu main footsal rada jatuh lagi…….

SUNDAY,26 january 2009

Q sekarang lg lbur tp msh d pwt,biasa kayak sebelum2nya,sudah sejak lama q g nulis di blog ne,kmarrin satu semester ini q pnya pacar tp sekarang kami udh ptus jd q sekarang ttp sndiri aja,walau seperti apa yg terjadi hidup ini kan akan terus berjalan jd q jga ga bisa berhnti mnuliskan semua’y,meski q akan mengalami begitu bnyak hal yg sangat jelek,terutama berhubungan dg study q yg seperti’y akan mengalami penurunan ….Q harap dg banyak hal baru yg akan q miliki dan q dapatkan q bisa memulai lg smua’y dg lbih baik…jd untuk apa menyesali yg udah2 kl msa depan qt msih pnjang…eh y q kmarin bru plang dr jogja lho dapet bnyak hal dan penalaman….

there is alove here

there is alove here


3 Maret 2009

Walau hari ne bkan hari pertama tp awal kuliah masih terasa,Akhirnya semester 4 dimulai juga….

Sangat meyenangkan karena d semester ne bnyak bnget hal baru yang akan aku alami dan yang pasti semua akan menjadi pelajaran yang berharga….

Rias semangat……..!!!!!!

2 comments on “Igas Diary

  1. Knapa ga dilanjutkan ,ketika kamu bercerita bahkan pada diri kamu sendiri,mungkin itu akan mengurangi kesedihan dan beban yang kmu rasakan.mencobalah untuk terus jadi dirimu sendiri walau mungkin itu menjadi hantaman yang berat ketika kamu sendiri tidak menemukan irang2 yang kamu sayangi mengelilingimu lagi.SEMANGAT SEMANGAT!!!!!!!!!

  2. Kenapa tempat’y g bisa dibuka sich,padahal q mu nulis keluh kesahku bahkan tentang semua kekesalam q pada semua yg terjadi pada diriku akhir-ini,tentang orang yang dulu pernah menjadi sebuah pahatan baru bagiku tapi ternyata semua itu udah hilang begitu hujan dtang dari kmarin,q kesel bnget rasanya ,dia seperti’y udah g peduli lagi ma q,knapa dengan friendster q????q bener-bener kesel banget,tidak seperti biasa’y mulai dari masalah organisasi sampai maslah teman,pacar,masalah kuliah mpe masalah kosan ,q bener2 pusing bget padahal sebntar lagi adalah hari ualng tahunku yang k 19,q bner2 bisa meneteskan air mata ni bntar lgiuntuk pa lagi skarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s